Tutorial Nuyul Flash Go ( 3-4 April 2019 )



Selamat malam semuanaya :) 
Yosh kali ini sesuai dengan judul saya akan mengupdate tutorial nuyul Flash Go, tujuan postingan ini agar pihak Flash Go memperbaiki servernya dan memperkuatnya. mohon jangan dijual belikan tutorial ini ya, untuk menghargai sertakan sumber juga kalau mau dishare :*




Flash go merupakan aplikasi belanja online yang banyak menawarkan produk produk asli dari Indonesia, flash go sama dengan aplikasi belanja online seperti tokopedia, bukalapak, lazada, temukan berbagai flash sale dan diskon hanya di flash go. Flash juga memberikan fitur mengumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai berbentuk pulsa, dan uang tunai, bisa juhga koin digunakan untuk berbelanja online di flash go, hanya di flash go memberikan produk rekomendasi terbaik.
nah jika sobat sudah paham dengan aplikasi flash go, berikut penjelasan mengenai cara nuyul flash go dapatkan tabungan gratis 1.000.000 work 2019

Penjelasannya Trik hack flash go apk mod saya dapatkan disebuah group WA, berkat kerja keras dari team cyber hack kidney akhirnya berhasil menciptakan sebuah script yang sudah dipadukan Link flash go ini.  Terciptalah aplikasi flash go mod. Dan setiap sobat yang menggunakan link ini dalam waktu 1-3 hari bonus saldo 1.000.000 akan masuk secara otomatis.  Kelebihan dari Flash go mod ini di dalam file aplikasinya sudah menanam kan script cloner dan script anti detect jadi, sobat yang sudah mempunyai akun Flash go hapus aplikasinya dan lakukan pendaftaran ulang melalui aplikasi Flash go mod ini. Sebenernya trik ini hanya di izinkan untuk komunitas di group saja, namun saya pikir tidak adil rasanya hanya team saja yang berhasil.
Cara daftarnya pun sangat mudah, hanya dengan akun facebook saja sekali klik langsung berhasil terdaftar. Langsung saja ikuti tutorial berikut ini..


Langkah 1
Download dan install flash go mod dibawah ini.
 Link : Download Flash Go Mod ( Mandiri Cari Google )
Ingat….!!!!! ini adalah link code khusus, bila di klik masih diarahkan ke Playstore berarti link code masih aktif dan masih bisa digunakan, apabila di klik ERROR berarti link sudah di blokir oleh pihak Flash Go, jadi jangan buang - buang kesempatan ini sebelum trik ini tidak bisa lagi digunakan.
Tenang sob untuk pertama kali mendaftar nanti akan dikasih poin dari flash go 800 poin, ini tidak akan mempengaruhi poin, yang jelas dalam waktu 1-3 hari tabungan 1 juta akan sobat dapatkan hanya saja membutuhkan waktu saja.
untuk mendapatkan reward tabungan 1 juta dari Flash go mod ini  sangatlah mudah sobat cukup mendownload dan mendaftar dari link yang sudah disisipi script rewards di atas. : 
 

langkah 2
jika sudah menginstal aplikasi flash go mod, buka aplikasi nya . lakukan pendaftaran dengan akun facebook yang aktif.
 

PENTING :

·         Setelah install flash go mod dan berhasil mendaftar. sobat cukup log out dan hapus data biarkan script yang di tanam bekerja dulu ketika sudah 1 jam atau 2 jam sobat login lagi. Ini penting , karena untuk mendapatkan bonus tabungan 1 juta ini membutuhkan waktu

·         Saldo tabungan 1 juta di flash go mod ini akan masuk otomatis dalam 1 3 hari

·         Aplikasi ini aman tanpa virus manapun.


Dibawah ini bukti akun yang sudah berhasil mendapatkan 1 juta tanpa di banned



Begitulah trik hack flash go mod ini saya bagikan khusus untuk sobat semua, semoga bermanfaat dan mendapatkan tabungan 1 juta, cukup sekian dan terimakasih..
TESTING SAAT 3 - 4 APRIL 2019 WORKING 100%
 ( KALAU SUDAH TIDAK BISA BERARTI SUDAH DIPERBAIKI OLEH PIHAK SANA )
- SALAM HANGAT PENCARI RECEH INDONESIAN -