Download Film Yowis Ben (2018) Full Movie




Film komedi Indonesia berjudul “Yowis Ben” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari remaja sekolah SMA bernama Bayu ( Bayu Skak ). Sejak lama, Bayu telah memiliki perasaan suka terhadap siswi bernama Susan ( Cut Meyriska ).

film yang bercerita tentang kisah dari remaja sekolah SMA bernama Bayu ( Bayu Skak ). Sejak lama, Bayu telah memiliki perasaan suka terhadap siswi bernama Susan ( Cut Meyriska ). Akan tetapi karena Bayu merasa minder dengan kondisinya yang pas-pasan, Bayu harus memendam perasaan tersebut.

Namun hari-hari Bayu akhirnya berubah sejak Susan terus mengirim voice chat ke Bayu dan akhirnya Bayu menjadi gede rasa yang luar biasa dan mengira bahwa Susan mencoba memberikan sinyal untuk didekati. Ternyata, di balik semua itu Susan hanya ingin memanfaatkan Bayu agar Bayu membantunya untuk menyuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS.

Review Penonton :
Yowis Ben merupakan sebuah film drama komedi terbaru 2018 yang berasal dari Indonesia. Film ini disutradrai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak sebagai co-sutradara. Tidak hanya sebagai sutradara, Bayu Skak juga merangkap sebagai penulis naskah film.

Yowis Ben terinspirasi dari film Uang Panai yang rilis di Makassar dengan menggunakan bahasa setempat. Dari situlah Bayu Skak mengambil ide untuk menggunakan full bahasa Jawa dalam dialog film ini. Film Yowes Ben mengambil latar kota Malang yang tepatnya berada di Museum Angkut, Alun-Alun kota Malang, Gereja Hati Kudus dan Kampung Warna-Warni.

Komedian terkenal asal Jawa Timur seperti Sapari, Joshua Suherman dan Kartolo akan ikut berperan film Yowis Band. Tak lupa juga ada aktor muda berbakat serta senior yang membintangi, seperti Brandon Salim, Cut Mariska, Ita Budiman, Arief Didu, Devina Aureel, Eriek Soekamti dan juga yang lainnya.

Download Film Video yowis ben 2018 Full Movie HD mp4 terbaru Sub Indo Gratis Nonton Streaming Online Bioskop Bluray WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool asli bajakan original

Screenshot / Cuplikan :



Info Film :
  • Genre: Comedy, Drama
  • Sutradara: Fajar Nugros, Bayu Skak
  • Penulis: Bagus Bramanti, Gea Rexy
  • Pemain: Bayu Skak, Cut Meyriska, Joshua Suherman, Brandon Nicholas Salim, Tutus Thomson, Arief Didu, Aliyah Faizah, Glenca Chysara, Erick Estrada, Yoshua Sebastian Maringka, Indra Widjaya, Cak Kartolo, Tri Yudiman, Richard Oh, Devina Aureel, Ence Bagus, Ria Ricis, Uus, Muhadkly Acho, Indra Wijaya
  • Production: Starvision
  • Rilis : 06 February 2018
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Jawa (Subtitle Indonesia)
Link Download Film Yowis Ben (2018) Full Movie :