Cara Bermain Aplikasi Streetbees, Isi Survey Dapat Dollar Gratis 2019



Selamat malam sobat semua,  pada kesempatan hari ini saya akan membagikan lagi sebuah aplikasi terbaru ya namanya  streetBees, aplikasi ini hanya dengan mengisi survey dapat dollar gratis, cara mainnya pun juga cukup mudah, hanya dengan mengundang teman nanti akan mendapat tambahan survey, yang mana survey ini setiap kali ngundang 1 teman maka akan mendapatkan 1 dollar gratis, artinya per invite itu di bayar dengaan 1 dollar..


Nah bagi sobat yang berminat dengan aplikasi ini langsung di garap, mumpung masih work, dan cara mainnya juga sangat mudah. Pastikan untuk mendaftar gunakan alamat email paypal, tapi jika tidak juga tidak apa2 ya sob,  dan langsung menuju ke tutorialnya….

Langkah 1
Download dan install aplikasi StreetBees disini : DOWNLOAD

Langkah ke 2
Jika sudah selesai menginstal, lalu klik mulai untuk menuju langkah selanjutnya.


Langkah 3
Masukkan no hp sobat yang aktif, tunggu nanti akan menerima kode verifikasi nya, dan masukan kode tersebut


Langkah 4
Nah pada langkah ini masukkkan kode invitenya untuk menerima survey2 yang ada di aplikasi StreetBees, ini sangat penting, jika tidak memasukkan kode invite maka sobat tidak akan mendapatkan survey survey nya.
Kode invite : 8228YV


Langkah 5
Jika sudah selesai masukkan kode invitenya lalu klik setuju.


Nah cukup mudah cara bermain di aplikasi ini, untuk surveynya tunggu saja minimal 24 jam. Setiap jam  6-9 pagi, 10 -13 siang, 16 – 18 sore. Dan 22.00 malam. Di jam2 ini nantinya yang  akan memunculkan survey survey yang ada di aplikasi tersebut, jika sudah  muncul, langsung isi survey.


Dibawah ini sebagai bukti kalau aplikasi StreetBees ini membayar,





Oke sobat semua, mungkin hanya itu ya yang dapat saya bagikan tentang aplikasi survey , semoga sobat mendapatkan gratis dollar,