Cheat Free Fire 19 Maret 2019, Auto Booyah! (Tanpa Root)


Gambar terkait


Bahan-bahan untuk Cheat Free Fire
Sebelum  ke langkah-langkah melakukan cheat di Free Fire, ada beberapa bahan yang harus persiapkan terlebih dahulu ya guys.
Tentunya bahan-bahan berikut ini dibutuhkan untuk bisa menjalankan cheat di game Free Fire. Adapun beberapa bahan yang kamu perlukan seperti:
Game Guardian:
Hosts dan Virtual Hosts:
Virtual Space:
Script Cheat Free Fire:
Nah, itulah beberapa bahan yang kamu perlukan untuk melakukan cheat di Free Fire. Sekarang mari kita bahas langkah-langkah cheat di Free Fire.
Langkah-langkah Cheat di Free Fire Tanpa Perlu Root!
Cara cheat FF ini bisa dilakukan untuk kamu para pengguna Android yang tidak mau melakukan root. Seperti berikut ini langkah-langkah mengaktifkan cheat di Free Fire.
1. Mula-mula, kamu sudah harus mendownload seluruh bahan yang tadi sudah diberikan. Kamu juga perlu menginstall aplikasi Free Fire dari Play Store.
2. Selanjutnya, install aplikasi virtual space baik itu VirtualXposed maupun Streind Space yang tadi sudah kamu download.
Install Aplikasi VirtualXposedInstall Aplikasi VirtualXposed
Install Aplikasi VirtualXposed
3. Jika aplikasi Virtual Space sudah berhasil di install, sekarang kamu install aplikasi “Game Guardian” yang tadi sudah di download juga.
Install Game GuardianInstall Game Guardian
Install Game Guardian
4. Apabila Game Guardian sudah berhasil di-install, akan ada 2 icon Game Guardian yang tampil. Kamu pilih saja icon yang SW. Lalu pilih “default” untuk melakukan instalasi aplikasi tersebut kembali dengan nama acak.
Pilih Pemasangan DefaultPilih Pemasangan Default
Pilih Pemasangan Default
5. Sekarang buka aplikasi Virtual Space kamu. Lalu clone aplikasi “FreeFire” dan “GameGuardian” ke aplikasi Virtual Space tersebut.
Contohnya disini saya menggunakan aplikasi Virtual Space “VirtualXposed“. Untuk melakukan clone aplikasi Free Fire dan Game Guardian, saya pilih icon titik tiga di pojok kanan bawah, lalu saya pilih menu “AddApp“.
Pilih Menu Add AppPilih Menu Add App
Pilih Menu Add App
6. Selanjutnya tinggal pilih saja aplikasi “FreeFire” serta “GameGuardian” yang memiliki nama acak. Lalu pilih tombol “Install“. Maka kamu tinggal menunggu proses hingga selesai.
Tambahkan Aplikasi ke Virtual SpaceTambahkan Aplikasi ke Virtual Space
Tambahkan Aplikasi ke Virtual Space
7. Langkah selanjutnya adalah keluar dari aplikasi Virtual Space. Lalu install aplikasi “VirtualHosts” yang tadi juga sudah di download.
Install Virtual HostsInstall Virtual Hosts
Install Virtual Hosts
8. Oh iya, aplikasi Virtual Hosts ini tidak perlu kamu Clone ke Virtual Space tadi, cukup diletakkan di luar aplikasi. Buka aplikasi Virtual Hosts tersebut, lalu kamu pilih tombol “SELECT HOSTS FILE“.
Pilih Select Hosts FilePilih Select Hosts File
Pilih Select Hosts File
9. Cari file “Hosts” yang tadi sudah kamu download. Pilih salah satu file tersebut, secara otomatis Virtual Hosts akan menyala ditandai dengan tombol yang berubah menjadi warna Hijau.
Pilih HostsPilih Hosts
Pilih Hosts
10. Jika Virtual Hosts sudah aktif, selanjutnya kamu buka kembali aplikasi Virtual Space. Lalu buka game Free Fire kamu. Tunggu hingga masuk ke Lobby.
Buka Free FireBuka Free Fire
Buka Free Fire
11. Apabila kamu sudah di Lobby, kamu keluar dari game Free Fire menggunakan tombol RecentApps.
BACA
Lalu buka aplikasi Game Guardian yang ada di Virtual Space, pilih yang icon SW. Pilih tombol “Start” untuk menjalankan aplikasi Game Guardian.
Jalankan Aplikasi Game GuardianJalankan Aplikasi Game Guardian
Jalankan Aplikasi Game Guardian
Secara otomatis akan muncul icon Game Guardian.
Icon Game GuardianIcon Game Guardian
Icon Game Guardian
Jika icon Game Guardian tidak tampil saat dijalankan, kamu harus mengaturnya terlebih dahulu. Cara mengaturnya pun juga cukup mudah.
Masuk ke menu Pengaturan > Lalu kamu cari menu Aplikasi > Cari aplikasi Virtual Space yang digunakan > Pilih Izin Lainnya/Other Permissions > “Tampilkan di atas aplikasi lain” > Aktifkan dengan menggeser toggle.
Izinkan Tampil di Atas Aplikasi LainIzinkan Tampil di Atas Aplikasi Lain
Izinkan Tampil di Atas Aplikasi Lain
12. Jika Game Guardian sudah aktif, kini kamu tinggal kembali ke game Free Fire tadi.
13. Klik pada icon GameGuardian.
Klik Icon Game GuardianKlik Icon Game Guardian
Klik Icon Game Guardian
14. Setelah terbuka, tap pada bagian yang ditandai. Selanjutnya kamu pilih “Free Fire“.
Pilih Free FirePilih Free Fire
Pilih Free Fire
Oh iya, kami sarankan kamu untuk menguji cara ini di akun Guest. Karena jika kamu menggunakan akun utama, ditakutkan akun kamu terkena banned oleh pihak Free Fire.
15. Kamu harus melakukan pengaturan terlebih dahulu. Pilih saja icon “Settings“.
Pilih PengaturanPilih Pengaturan
Pilih Pengaturan
16. Cari menu “Hide GameGuardian from the game“. Selanjutnya kamu centang pada bagian 2 (slow), 3 (slow), 4 (slow). Lalu pilih “Save“.
Atur Hide GameGuardian From the GameAtur Hide GameGuardian From the Game
Atur Hide GameGuardian From the Game
17. Setelah mengatur menu tersebut, selanjutnya kamu harus mengatur menu “Bypass mode for ptrace protection“. Pilih opsi “Nothing” pada menu tersebut.
Atur Bypass ModeAtur Bypass Mode
Atur Bypass Mode
18. Jika sudah selesai mengatur Pengaturan Game Guardian, kini kamu tinggal menjalankan script cheat saja. Pilih icon pencarian, lalu pilih icon “Play” (yang ditandai kotak merah).
Pilih Icon PlayPilih Icon Play
Pilih Icon Play
19. Cari file script Cheat Free Fire yang tadi sudah di download.
Cari Script CheatCari Script Cheat
Cari Script Cheat
20. Untuk mulai menjalankan script, kamu pilih tombol “Execute“. Maka secara otomatis Game Guardian akan menjalankan script tersebut.
Execute Script CheatExecute Script Cheat
Execute Script Cheat
21. Nah, jika sudah, kini kamu bisa mengaktifkan beberapa cheat dengan tap pada icon Game Guardian.
Lalu pilih ingin aktifkan cheat seperti Antena, Hack Map, dan lainnya. Centang saja pada cheat yang ingin kamu gunakan, lalu pilih “OK“.
Aktifkan CheatAktifkan Cheat
Aktifkan Cheat
22. Tunggu Game Guardian melakukan proses terhadap script cheat tersebut. Biasanya kamu harus menunggu hingga 100% (Muncul pada icon Game Guardian).
Jika sudah 100%, maka akan muncul notifikasi bahwa Script berhasil digunakan.
Tunggu Proses CheatTunggu Proses Cheat
Tunggu Proses Cheat
23. Sekarang kita masuk ke dalam pertandingan. Bisa dilihat di dalam game, akan muncul Antena yang tadi kamu sudah aktifkan.
Cheat Berhasil DigunakanCheat Berhasil Digunakan
Cheat Berhasil
Nah, pada saat di Island ini kamu juga bisa mengaktifkan beberapa cheat lain seperti Hack Map, Fast Parachute, dan Night Mode.
Aktifkan Cheat LainnyaAktifkan Cheat Lainnya
Aktifkan Cheat Lainnya
Jika sudah berada di dalam pertandingan, maka kamu sudah bisa mengaktifkan cheat lainnya seperti AIMBOT, Damage++, dan lainnya.
Aktifkan Cheat di Dalam GameAktifkan Cheat di Dalam Game
Aktifkan Cheat di Dalam Game
Nah, begitulah cara cheat di Free Fire guys. Gampang banget kan? Hanya dengan bantuan script, kamu bisa mengetahui keberadaan orang lain lewat antena yang muncul.
Oh iya, sedikit menyarankan. Ada baiknya kamu mencoba cara ini menggunakan akun Guest untuk menghindari banned akun dari pihak Garena.
Atau kamu juga bisa membuat akun baru Free Fire untuk sekedar mencoba cheat Free Fire ini guys.
Catatan!
Segala resiko atau kerugian yang terjadi baik itu banned akun atau yang lainnya adalah tanggung jawab si pengguna.Karena cara ini masih dalam tahap pengembangan, jadi masih terdapat bug di dalamnya seperti antena atau musuh yang kadang terlihat, kadang tidak.Saya ingatkan lagi, cara ini hanya sekedar untuk edukasi. Semoga kedepannya Garena sebagai pengembang Free Fire bisa memperbaiki bug ini dan meningkatkan keamanannya.
Akhir Kata
Begitulah cara cheat Free Fire dengan cepat dan mudah tanpa perlu melakukan root terhadap perangkat Android kamu.
Gimana guys? Gampang banget kan caranya? Jadi, game apalagi nih yang mau dibahas cara cheatnya? Tulis di kolom komentar ya!
Share artikel ini ke teman-teman kamu yang ingin mencoba cheat ini. Tapi ingat, resiko ditanggung oleh pengguna ya!