5 Situs Nonton Film Online Streaming Gratis


Berikut ini ada rekomendasi situs nonton film streaming gratis, yang bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk streaming film-film terbaru.

1. LayarKaca21 (LK21)

layarkaca21 - Situs Nonton Film Online Streaming Gratis
Layarkaca21 merupakan situs nonton film Indonesia, yang sudah sangat dikenal di masyarakat. Situs ini menyajikan beragam jenis film dari berbagai genre, seperti Horror, Action, Comedy dan masih banyak lagi. Kamu bisa nonton film streaming dengan leluasa, atau kamu bisa download film di LK21, agar bisa nonton secara offline.

2. Indoxx1

indoxx1 - Situs Nonton Film Online Streaming Gratis
Website streaming film gratis ini, menyediakan beragam jenis film yang pastinya sangat menghibur. Indoxx1memiliki beberapa pilihaan resolusi film yang ingin ditonton, mulai dari 360P, 480P, dan 720P. Agar lebih menghemat kuota internet, dan tetap bisa streaming film subtitle indonesia, maka kamu bisa menyesuaikan resolusinya.

3. Nonton Go

nonton go - Situs Nonton Film Online Streaming Gratis
Nonton Go adalah salah satu situs nonton film streaming, terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Situs ini menyajikan berbagai jenis film, khususnya drama Korea. Bagi kamu yang senang dengan drama Korea, kamu bisa nonton drama Korea online di website ini.

4. Opoloverz

opoloverz - Situs Nonton Film Online Streaming Gratis
Opoloverz adalah website nonton film gratis, yang menyajikan banyak film dari jenis anime. Film yang paling banyak ditonton online di situs ini adalah film One Piece. Bagi para penggemar anime, silahkan kunjungi website streaming film ini untuk menyaksikan anime favorit kamu.

5. Layarindo21

layarindo21 - Situs Nonton Film Online Streaming Gratis
Berikutmya ada situs streaming film gratis dengan nama Layarindo21. Situs ini juga menyajikan beragam jenis film terbaru dari berbagai negara, mulai dari film Indonesia, film Korea, film Thailand hingga film barat. Bagi para pecinta film Indonesia yang belum sempat nonton di bioskop, situs nonton film Indonesia ini bisa menjadi salah satu pilihan.