Bahan Lengkap Edit Logo Esport


Rata-rata semua orang dari yang muda sampai yang tua pasti suka main game ya, mulai game online sampai offline. Tahun ini mungkin lagi rame-ramenya tentang game moba, hingga ada kejuaraanya.. sampai-sampai di siarkan langsung di televisi.

Nah sekarang game juga masuk olahraga yaitu olahraga esport. Esports sendiri bisa diartikan adalah olahraga yang di lakukan melalui media elektronik seperti komputer, handphone dan sebagainya. Esports sendiri sekarang bisa di jadikan profesi. Jadi kalau kamu pintar main game atau istilahnya udah PRO player, kawan-kawan daftar aja ke tim-tim esports hh

Di indonesia sendiri sudah banyak tim esports yang mengikuti kejuaraan, dan sedikit yang saya tau, tim dari indonesia adalah tim RRQ DAN EVOS hhh soalnya saya suka main mobile legend wkkkk

Ya udah kembali ke inti judul ya..
nah biasanya tim esports mempunyai logo atau lambang mereka sendiri, mulai dari logo gambar kucing ampe ayam dsb, yang  di mana logo tersebut menandakan bahwa itu tim mereka.
Untuk itu Di sini saya mau berbagi mentahan-mentaha bahan untuk buat logo yang mana bisa di buat untuk logo kawan-kawan sendiri.

Untuk mentahan logo di sini saya bungkus dalam file zip
Nanti kawan-kawan bisa langsung download di link yang sudah saya sediakan.

Full pact logo esport

Sedikit penjelasan dari isi file zip di atas, ada beberapa folder seperti folder badge, folder logo, folder ribon, folder efek, dan folder logo esport kualitas HD. Daripada bingung di bawah penjelasannya.

Folder Badge
Badge artinya lencana, untuk contoh badge seperti gambar di atas.

Folder Logo
Di folder ini Nanti kawan-kawan bisa pilih logo yang di sukai, bisa gambar singa tengkorak atau sebagainya. Logo nanti berformat PNG
Untuk contoh seperti gambar di atas.

Folder Ribon
Ribon sendiri artinya pita, nanti gunanya bisa buat mengisi nama tim atau skuad sobat ya.

Folder Efek
Di folder ini isinya efek cahaya gunanya biar bisa mempercantik hasil logo buatan kawan-kawan dengan efek cahaya.

Folder Logo esport keren HD
Nih mungkin bisa jadi referensi buat logo kawan-kawan


Logo esport keren part 2


Nah di file zip ini juga ada Mentahan sudah jadi, buat yang malas edit, jadi gak perlu repot-repot edit, cuman masukin font nama aja.

Ya udah sekian dulu dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan, semoga bermanfaat dan terimakasih.